7 Kebiasaan Efektif Elang

Elang. Selama berabad-abad, ini tampaknya lebih besar dari kehidupan burung telah terpesona dan mengilhami kita dengan karakteristik kepemimpinan yang brilian. Ketika elang datang ke pikiran,

7 Kebiasaan Efektif Elang

orang sering membayangkan beberapa pemburu besar menjulang di atas ruang terbuka lebar pada sayap outsized. Memang, elang antara burung terbesar di dunia mangsa. [ Kami menghormati mereka sebagai simbol kehidupan kekuasaan, kebebasan, dan transendensi. Dalam beberapa agama, elang tinggi menjulang diyakini menyentuh wajah Allah. Legenda mengatakan bahwa Meksiko Aztec begitu dihormati burung yang mereka bangun Tenochtitlan, modal mereka, di tempat di mana seekor elang bertengger di kaktus.

Manusia selama bertahun-tahun telah mengambil Elang sebagai simbol keindahan, keberanian, keberanian, kehormatan, kebanggaan, tekad dan rahmat. Apa yang membuat burung ini sangat penting dan simbolis kepada umat manusia adalah karakteristiknya. Tujuh karakteristik penting dari elang telah dikaitkan erat dengan kepemimpinan dan secara luas diteliti dan fakta-fakta yang diterima secara global.

1. kawanan Elang.

Ketika mereka mencampur dengan burung lain, mereka ada untuk menemukan sesuatu untuk makan dan kemudian lepas landas. – Seperti pepatah lama, “Burung bulu seperti kawanan bersama-sama.” Elang tidak bercampur dengan burung lain tetapi hanya menikmati terbang pada ketinggian tinggi. Ini adalah karakteristik ini yang membuat elang burung unik. Elang tidak akan pernah menyerah dengan ukuran atau kekuatan mangsanya. Ini akan selalu memberikan pertarungan untuk memenangkan mangsanya atau mendapatkan kembali wilayahnya. Pergi dan menonton video tentang bagaimana Golden Eagle menampilkan strategi berburu yang luar biasa, memangsa kambing jauh lebih besar dari dirinya sendiri dengan melemparkan mereka dari tebing. Tidak peduli apa ukuran orang itu atau apa senjata yang mereka mungkin memegang, Anda akan menyerang mereka tanpa pemikiran atau hal untuk diri sendiri. Itu tidak akan bahkan fajar pada Anda untuk menjadi takut karena naluri Anda adalah untuk melindungi apa yang Anda mencintai dan menghargai. Pemimpin yang sukses tidak takut. Mereka menghadapi masalah didengar di.

2. Elang Melihat mangsa atau Musuh dari Jarak Jauh

Elang memiliki visi yang kuat, sehingga mereka dapat mengidentifikasi mangsa mereka dan fokus pada itu sampai mereka mendapatkannya. Pada saat yang sama, elang dapat melihat musuh dari jauh, seperti ular mencoba menyelinap ke sarangnya untuk mencuri telur atau membunuh anak-anaknya. Meskipun elang membangun sarang mereka di bebatuan yang tinggi dan tempat, ular memiliki kecenderungan dan kemampuan untuk naik ke mereka. Tapi visi yang kuat elang menjaga musuh dari sarangnya. Jika Anda pernah terjadi untuk melihat elang duduk tinggi di atas pohon atau tebing gunung kaku, menonton erat dan melihat bagaimana perhatian burung tersebut. Tubuh duduk diam dan kepala akan miring sisi ke sisi untuk mengamati apa yang terjadi di bawah, di sekitar dan di atas itu. Bahkan jika terbang dekat, Anda dapat mengamati bagaimana tajam mata mencari mangsanya. Elang memiliki visi yang tajam. Mata mereka dirancang khusus untuk fokus jarak jauh dan kejelasan. Mereka bisa melihat elang lain melonjak dari 50 mil jauhnya. Apakah cincin karakteristik ini lonceng dalam pikiran Anda? Kami yakin itu tidak. Melihat pemimpin besar dunia ini yang telah datang dan pergi. Ada banyak pemimpin besar yang datang dan pergi, tetapi satu karakteristik yang umum dalam semua adalah “Vision”. Visi adalah karakteristik kepemimpinan yang sukses. Ambil Abraham Lincoln misalnya. Abraham Lincoln, presiden ke-16 Amerika Serikat, dipandu negaranya melalui pengalaman yang paling dahsyat dalam sejarah nasional, Perang Saudara. Dia memiliki visi, untuk menyelamatkan serikat dan membebaskan budak. Dia dianggap oleh banyak sejarawan telah menjadi presiden Amerika yang paling besar. Setiap orang harus memiliki visi yang membimbing dan memimpin timnya menuju organisasi atau tujuan sosial. Visi harus besar dan terfokus. Sebuah besar, fokus visi akan menghasilkan hasil yang besar.[

7 Kebiasaan Efektif Elang

3. Elang Tidak makan hal Mati.

Elang pernah mengkonsumsi hal-hal yang mati, tapi burung bangkai lakukan. Elang bisa terbang hingga ketinggian 10.000 kaki, namun mereka mampu cepat mendarat di tanah. Pada 10, 000 meter, Anda tidak akan pernah menemukan burung lain. Jika Anda menemukan burung lain, itu harus elang menurut Dr, Myles Munroe. Elang tidak berbaur main dengan burung merpati. Ini adalah Dr. Myles Munroe yang mengatakan bahwa. Merpati mengais di tanah dan menggerutu dan mengeluh sepanjang hari. Elang tidak. Mereka terbang dan membuat lebih sedikit noise menunggu kesempatan untuk menyerang mangsanya berikutnya atau meluncur dengan arus badai. Pemimpin besar adalah pemecah masalah. Mereka tidak mengeluh seperti merpati lakukan. Mereka suka mengambil tantangan sebagai elang tidak ketika badai datang.

4. Elang Suka badai

Elang adalah satu-satunya burung yang mencintai badai. Ketika semua burung lain mencoba untuk melarikan diri dari badai dan menyembunyikan keganasan yang, elang terbang ke dalamnya dan akan menggunakan angin dari badai meningkat lebih tinggi dalam hitungan detik. Mereka menggunakan tekanan dari badai meluncur lebih tinggi tanpa harus menggunakan energi mereka sendiri. Mereka mampu melakukan ini karena Allah telah menciptakan mereka unik dengan kemampuan untuk mengunci sayap mereka dalam posisi tetap di tengah-tengah angin badai ganas. Tantangan dalam kehidupan seorang pemimpin banyak. Ini adalah badai kita harus hadapi sebagai pemimpin untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Seperti burung rajawali, seorang pemimpin hanya bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi jika ia mengambil tantangan kepala tanpa melarikan diri dari itu. Namun, karakteristik kepemimpinan yang lain.

5. Elang Menguji Sebelum Mempercayai

Para elang betina selama pacaran selalu mengambil elang jantan ke udara setelah mengambil ranting dari tanah dan menjatuhkannya dari ketinggian tertentu untuk laki-laki untuk mengejarnya. Setelah menangkap laki-laki memegang itu dan membawa kembali, wanita terbang ke ketinggian yang lebih tinggi dan menjatuhkannya dengan cara yang sama. Hal ini diulang sampai betina mendapat jaminan bahwa laki-laki telah menguasai seni serius mengambil ranting cinta sejati dan kasih sayang. Setelah mereka mendapatkan berkait kepercayaan, ayah dan ibu pasangan elang untuk hidup. Mereka juga bekerja sama dengan orang tua. Pada catatan ini, percaya atau tidak. Elang dikenal karena agresi mereka. Mereka benar-benar ganas bukan? Siapa pun yang tidak memiliki pengetahuan total burung besar ini akan mengatakan ya. Apa yang lebih menakjubkan dengan burung ini adalah kemampuan mereka untuk memelihara anak-anak mereka. Penelitian telah menunjukkan bahwa tidak ada anggota keluarga burung lebih lembut dan memperhatikan orang-orang muda dibanding elang. Ini adalah bagaimana hal itu terjadi. Ketika elang ibu melihat waktu yang telah datang untuk itu untuk mengajarkan eaglets untuk terbang, dia mengumpulkan sebuah elang telentang, dan menyebarkan sayapnya, terbang tinggi. Tiba-tiba dia menyapu dari bawah elang dan memungkinkan untuk jatuh. Karena jatuh, secara bertahap belajar apa sayapnya untuk sampai ibu menangkap itu sekali lagi. Proses ini diulang. Jika muda lambat belajar atau pengecut, ia kembali ke sarang, dan mulai merobeknya terpisah, sampai tidak ada yang tersisa untuk anak elang melekat. Lalu ia dorongan dia dari tebing. Pemimpin sejati tidak bos. Mereka tumbuh dengan orang-orang mereka. Mereka berusaha untuk membuat individu dalam organisasi atau masyarakat tumbuh dengan kemampuan penuh mereka. Mereka mengajarkan dan membimbing seperti elang ibu tidak. Mereka tidak pernah berhenti memberikan tantangan tetapi tidak pernah menyerah-up memberdayakan dan mengarahkan.

6. Elang Melatih Anak-anak mereka hingga jatuh tempo

Elang selalu membangun sarang mereka di tempat-tempat yang tinggi di mana musuh tidak mudah dijangkau. Tuhan selalu dengan kuasa-Nya yang berdaulat set nya lemah dan rendah pada anak-anak pikiran di tempat-tempat yang tinggi jauh di atas jangkauan musuh (Mat 5: 3-4; Ayub 05:11; Mzm 91:14). Sebuah elang jantan mengambil duri dan meletakkan mereka di tebing sebagai kulit terluar perlindungan, dan kemudian membawa ranting untuk membentuk lapisan lain di atasnya untuk kekasaran dan kelincahan. Sekali lagi ia menempatkan lapisan duri di atasnya untuk mencegah musuh menembus itu, dan kemudian menempatkan lapisan soft-rumput sebelum lapisan paling dalam. sentuhan untuk sarang yang selesai menggunakan bulu ditempatkan di atas lapisan terluar dari karpet.

7. Elang Berhenti Sampai Bulu Baru Tumbuh

Ketika elang semakin tua dan lemah karena usang bulu, yang memperlambat kecepatan penerbangan dan manuver, elang pensiun jauh di bebatuan dan akan memetik semua bulu lama mereka sampai benar-benar telanjang. Ini menunggu sampai satu set baru bulu tumbuh dan keluar dari tubuhnya. Ini tetap di tempat persembunyian sampai semua bulu baru kembali untuk membuatnya terbang dinamis dan meriah lagi tanpa banyak usaha atau kerja keras. Hal ini terjadi pada sekitar usia 30. Apa yang terjadi adalah bahwa ketika elang mencapai usia 30, kondisi tubuh fisik mereka memburuk dengan cepat sehingga sulit bagi mereka untuk bertahan hidup. Apa yang benar-benar menarik adalah bahwa elang tidak pernah menyerah hidup, sebaliknya ia retret elang ke puncak gunung dan selama lima bulan berjalan melalui metamorfosis. Ini mengetuk off paruh sendiri dengan membenturkan melawan batu, mencomot keluar cakar dan kemudian bulu. Setiap tahap menghasilkan pertumbuhan kembali bagian tubuh dihapus, sehingga elang hidup selama 30 – 40 tahun. Ada saat-saat dalam hidup Anda sebagai seorang pemimpin yang harus Anda melihat ke belakang dan mengambil stok kehidupan Anda. Yang baik dan pengalaman buruk Anda telah melalui sebagai pemimpin. Apakah Anda menjaga tren dengan tren saat ini pengetahuan? Apakah Anda perlu untuk meningkatkan daerah-daerah tertentu dalam hidup Anda sebagai seorang pemimpin? Pemimpin besar adalah orang-orang yang selalu melakukan “check and balances” dari kehidupan pribadi dan profesional mereka dan berusaha untuk belajar hal-hal baru setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.